SAYEMBARA LOGO DESA WISATA LANCANG KUNING MEMASUKI TAHAP 5 TERBAIK

Salah satu atribut yang sejogjanya dimiliki oleh “Desa Wisata” adalah branding. Village Branding akan membuat citra desa mudah dikenal dan diingat oleh masyarakat secara luas. Sebagai sebuah desa yang memiliki beberapa potensi wisata, diharapkan Desa Lancang Kuning memiliki branding agar mudah dikenal dan diingat oleh khalayak.

Sinergi Multi Performa sebagai lembaga yang ditunjuk oleh Desa Lancang Kuning telah melakukan serangkaian kegiatan guna mematangkan Master Plan Pengembangan Desa Wisata Lancang Kuning berbasis Agro. Setelah dilakukan pengumuman penerimaan sayembara logo desa wisata sejak tanggal 19 April s.d 2 Mei 2019, Panitia menerima 22 design logo.

22 design logo yang diterima Panitia @sm-performa

Tahap selanjutnya setelah tahap penerimaan design, Panitia memberikan penilaian terhadap masing-masing design. Setelah melalui pen-skor-an dan diskusi yang cukup hangat, Panitia menetapkan 5 design terbaik untuk selanjutnya akan diundang kepada masing-masing pengusul agar dapat mempresentasikan dihadapan Tim dan Pemangku kepentingan pada tanggal 10 Mei 2019. Berikut 5 design terbaik yang nanti akan di undang untuk mempresentasikan dihadapan Panitia dan Pemangku Kepentingan yang ada.

5 design terbaik @sm-performa, 3/05/2019

Direktur Sinergi Multi Performa, Dr. Adji Suradji Muhammad mengucapkan “Terimakasih dan Penghargaan” yang setinggi-tingginya kepada seluruh kontestan yang telah bersedia mengikuti sayembara ini. Kami sebenarnya tertarik dengan dengan semua design yang masuk, namun keputusan Tim adalah yang terbaik untuk dikerucutkan menjadi 3 terpilih nantinya (02052019).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *